Rabu, 01 Juni 2011

sweet monday ever ♥

Monday, May 30th 2011


hari ini bener2 capek banget. seharian keluar, tapi menyenangkan haha. oke aku akan menuliskan hal menyenangkan itu :p


pagi sepupuku sekolah. namanya bella. aku dirumah nungguin dia pulang sekolah. siangnya, pas bella sudah pulang sekolah kita jalan ke MOG, sebuah mall di malang. aku disitu ketemu sama wawan, my boyfie. lagi jalan2 tiba2 cowonya bella, sany, nelpon. sekalinya dia ngajakin ke BNS. waaaw senang sekali haha akhirnya kita pulang dan menyusun rencana supaya malam bisa keluar.


setelah penuh perjuangan untuk keluar rumah, akhirnya kita bisa keluar juga fuuuh -____- singkat cerita, kita pergi berdelapan, aku pergi naik motornya bella sama wawan, bella naik motor sama sany, 4 lainnya teman2nya sany. okee, saatnya meluncur ke BNS :D


sesampai di BNS, subhanallaah, dinginnya bener2 deh, tapi gentak tetap main haha. aku pertama ke lampion, bella sama yang lainnya ke rumah kaca. habis itu aku naik kursi terbang sama bella. subhanallah dinginnya, menyenangkan tapi mengerikan juga -____-


                                      foto2 waktu di lampion









I really wanna go there. someday 

                         
 with my boyfie 



lagi nda jelas mau ngapain haha





                                               bella,dll.

bella with her boyfie

me with bella

today is full of happiness  thanks God :)

Rabu, 23 Maret 2011

nothing to do with my boyfie

hello. i'm back again. i just wanna share my photos with my boyfie. it's soo messy haha oke let's see it ;)





this is my favorite :)




well i think it's enough, bye :D

Kamis, 03 Februari 2011

my lovely best friend :)

i have a friend name Axlia Andreas Atmaja. she was born at Balikpapan October 29, 1993. she's an india girl :p she's soooo beautiful, she's a model. she has a long and curly hair. i love her hair :D oh ya she also has a pointed nose and little lips. she's so sexy i think haha. many people said if her face is so exotic (waaaw). do you wanna see her? here it is.

beautiful girl, right?


i already said that she's a model and this is her photo.





aaaw that's a coool picture :D i love it :*

hmm what else? oh ya, at school she always look beautiful. i'm soo envy with her -___-





look ! she wear a hijab :D

oh god, she's really really a beautiful girl :)


in december 14, 2010 i went to mall with her and got a photo box. really love it !








i really miss this moment.


when she's birthday, i gave her my photo. not a good picture. i just can gave this to her.


at 4th picture, i hold a brochure of X10i. she really want to buy it. and guess what? she got it now ! aaaa i'm so glad to know that. congrats to my best friend :D


i'll always be her best friend now and forever :)

Selasa, 30 November 2010

#my december wish

hey hey semuaaa :D jumpa lagi dengan saya mba chilly yang cantik nan imyut imyut dan ini adalah suatu fitnah yang sangat amatlah banget besar sekali yaya ini memang lebay tapi biarlah yang penting happy :D

okee jadi ceritanya gini, setelah sekian lama aku tidak membuka blog (dikarenakan tidak tau mau menulis apa) akhirnya saya menulis lagi di blog saya. jadi besok itu sudah bulan desember, hmm nda terasa yaaa....

#my december wish
- be a better person
- can make my parents proud of me
- don't be lazy again
- save money
- etc.

yaa kira2 begitulah my december wish, mudahan bisa terkabul semuanya amiiin

Senin, 22 November 2010

i'm new in blog world

hmm let me see.. what will i write in here? i'm so confused -___- haha *sok inggris

okeeeee aku baru buat blog nih, yaa bingung juga yakan mau nulis apa aku di blogku ini, gaya2 aja buat blog haha -,-

sudah sudah, kalo ada apa2 aku tulis deh di blog ku ini, ini kan masih permulaan jadi yaa masih bingung2 mau nulis apa haha oke bye :p