Rabu, 01 Juni 2011

sweet monday ever ♥

Monday, May 30th 2011


hari ini bener2 capek banget. seharian keluar, tapi menyenangkan haha. oke aku akan menuliskan hal menyenangkan itu :p


pagi sepupuku sekolah. namanya bella. aku dirumah nungguin dia pulang sekolah. siangnya, pas bella sudah pulang sekolah kita jalan ke MOG, sebuah mall di malang. aku disitu ketemu sama wawan, my boyfie. lagi jalan2 tiba2 cowonya bella, sany, nelpon. sekalinya dia ngajakin ke BNS. waaaw senang sekali haha akhirnya kita pulang dan menyusun rencana supaya malam bisa keluar.


setelah penuh perjuangan untuk keluar rumah, akhirnya kita bisa keluar juga fuuuh -____- singkat cerita, kita pergi berdelapan, aku pergi naik motornya bella sama wawan, bella naik motor sama sany, 4 lainnya teman2nya sany. okee, saatnya meluncur ke BNS :D


sesampai di BNS, subhanallaah, dinginnya bener2 deh, tapi gentak tetap main haha. aku pertama ke lampion, bella sama yang lainnya ke rumah kaca. habis itu aku naik kursi terbang sama bella. subhanallah dinginnya, menyenangkan tapi mengerikan juga -____-


                                      foto2 waktu di lampion









I really wanna go there. someday 

                         
 with my boyfie 



lagi nda jelas mau ngapain haha





                                               bella,dll.

bella with her boyfie

me with bella

today is full of happiness  thanks God :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar